Info Kalibaru Ayam Petelur Dan Bangkok

Info Kalibaru Ayam Petelur Dan Bangkok, Dikalibaru sendiri terdapat beberapa peternak ayam petelur dan peternak ayam bangkok, salah satunya adalah Bapak Surya, pak surya ini tinggal di daerah kalibaru kulon, kira-kira 500 meter dari pasar kalibaru kulon.

Ternak yang di miliki pak Surya ini meliputi ayam petelur kampung merah dan ayam bangkok pilihan, pak surya memiliki ayam petelur sekitar 35 ekor sedangkan ayam bangkok sekitar 20 ekor, jumlahnya sedikit sih tapi ini masih awalnya saja, ungkap pak surya begitu kepada saya, goal pak surya untuk kedepannya adalah beliau ingin menjadi penyedia telur untuk desanya sendiri yaitu Kalibaru tercinta, jadi warga kalibaru tidak usah membeli telur dari kota ataupun desa di luar kalibaru, saya doakan Moga-moga cita-citanya pak surya bisa lekas berhasil. amin 3x..

Untuk lebih dekat mengenal pak surya saya secara khusus datang kerumahnya dan mengambil beberapa gambar dari area peternakan beliau, untuk hasilnya silahkan kalian lihat gambar-gambar di bawah ini :

Info Kalibaru Ayam Petelur Dan Bangkok

Meskipun hanya memiliki 35 ekor ayam petelur kampung merah, ungkap pak surya itu sudah bisa mencukupi kebutuhan pokok dari keluarga pak surya, maksudnya kebutuhan pangan dari keluarga pak surya, telur yang dihasilkan setiap harinya rata-rata 30 ekor telur, sedangkan yang lima ekor kadang-kadang saja bertelur.

Sedangkan untuk ayam bangkoknya, beliau memelihara karena suka akan ayam beka/bangkok, bukan suka untuk di adu, namun beliau suka karena bentuk dan karakter dari ayam tersebut, namun beliau berkata sudah memiliki langgananan dari daerah genteng untuk ayam bangkoknya, namun jikalau ada warga kalibaru yang ingin membeli dan harganya cocok, bisa saja datang ke tempatnya pak surya, untuk infonya silahkan hub : 087755746436.

Info Kalibaru Ayam Petelur Dan Bangkok 1

Itulah sedikit info tentang salah satu peternak ayam yang ada di kalibaru, jika kalian tertarik dan berminat untuk berbisnis dengan Pak surya silahkan kalian menghubungi beliau secara pribadi.

Artikel terkalit lainnya :

Post a Comment

0 Comments