Info Tentang Hotel Di kalibaru

Info Tentang Hotel Di kalibaru, di kalibaru sendiri terdapat 3 hotel yang masih aktif yaitu hotel cottages, hotel Raung, Hotel Margo utomo, dan masing-masing hotel di atas memiliki fasilitas yang berbeda-beda entah dari tarif, pelayanan, dan makanannya.

Hotel Cottages berada di ujung paling barat dari kota kalibaru, fasilitas yang ada di hotel cottages adalah kolam renang, restoran, paket tour, kalibaru cottages sendiri memiliki 60 kamar yang di peruntukan untuk tamu, yang mana masing-masing kamar di lengkapi dengan fasilitas air panas dan air dingin, televisi, telephone, dan mini bar, sedangkan untuk informasi dan pemesanan kamar kalian bisa menghubungi 0333 897333.
Hotel Raung terletak diantara hotel cottages dan hotel morgo utomo yaitu di tengah-tengah, tepatnya di depan kantor polres kalibaru, sedangkan fasilitas yang di tawarkan oleh hotel raung adalah kolam renang, air panas dan air dingin, dan mini bar, untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi 0333 897214.

Hotel morgo utomo terletak paling ujung timur di antara hotel lainnya, tepatnya berada di belakang station kalibaru atau di daerah pasar kalibaru wetan, fasilitas yang di berikan di hotel morgo utomo adalah fasilitas air panas dan dingin, kolam renang, tour, wifi internet, restoran, 24 jam genset apabila listrik mati, layanan binatu dan sewa mobil, untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan kalian bisa menghubungi 0333 897700.

Itulah sedikit informasi mengenai hotel yang ada di kalibaru, jika ada yang ingin di tanyakan silahkan berkomentar di form yang telah di sediakan di blog info kalibaru.

Post a Comment

0 Comments