Cara Mining BTC Di Febbit Dan Bitzfree

Cara Mining BTC Di Febbit Dan Bitzfree, Buat kalian yang sedang mencari situs mining btc dan Btg, kalian bisa mencoba 2 situs ini, yaitu febbet dan Bitzfree, 2 situs ini adalah game mining BTC Dan BTG, Febbit game mining BTC sedangkan Bitzfree game mining BTg. Cara miningnya pun cukup mudah dan ngak ribet.
Untuk Geme Mining febbit silahkan daftar dulu di Link ini Daftar Febbit, jika sudah daftar silahkan log in, untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini :



Daftar Febbit



Gambar Diatas adalah tampilan dalam game mining di Febbit, dan untuk keterangannya adalah :


No 1 : keterangan untuk mengisi energi, jadi jika energinya menurun kalian harus mengisinya kembali, caranya tinggal klik aja tombol bulat sebelah kanan, jika sampai habis maka penambangx tidak bisa bekerja,  penambang akan ngopi + merokok sampai ada yang menyuruh kerja :)


No 2 : Tempat menampung BTC dari penambang, di game ini daya tampung btc di sesuaikan dari chip yang kita miliki, semakin tinggi level chipnya semakin besar daya tampungnya.


No 3 : Keterangan untuk mendinginkan mesin, contoh besarnya seperti itu, caranya sama seperti No 1, jika sdh panas atau menurun tinggal klik aja. di sana juga menapilkan jumlah hasil dari menambang setiap detiknya, untuk memperbesar hasil tambang, kalian harus upgrade level chip kalian, intinya di permainan ini semakin tinggi level chipnya semakin besar hasilnya.


No 4 : Keterangan nomer 4 adalah informasi dari hasil menambang yang kalian dapatkan.
Untuk Lebih jelasnya Kalian bisa lihat vidio di bawah ini :





Sedangkan untuk Mining di situs Bitzfree, cara mainnya sedikit berbeda, jika belum Daftar silahkan daftar di sini, Daftar Bitzfree, di situs ini kalian akan berikan 20 ghs untuk pertama kali main atau member baru, Intinya di game ini, semakin besar ghs yang kalian miliki semakin cepat kalian bisa widraw, minimum widraw di Bitzfree 50 mBTG, Ada beberapa cara mendapatkan ghs, diantaranya adalah :

1. Bunus, kalian bisa mendapatkan bunus dengan cara like facebook dan follow twiter.
2. Hack, kalian bisa mendapatkan ghs dengan cara hack ghs dari pemain lain, biasanya yang mudah di hack, member yang jarang aktif.
3. Convert Bunus dan BTG yang kalian miliki
4. Beli GHs

Semuanya tergantung dari si pemain mau dapat ghs dengan cara yang gimana, untuk dapat ngehack ghs yang kalian miliki harus lebih besar dari ghs yang kalian dapat dari ngehack, jika lebih kecil kalian tidak bisa ngehack, caranya agar bisa ngehack lagi, kalian harus convert bunus dan btg kalian menjadi ghs. itu saja dari saya, info lengkapnya kalian bisa lihat di vidio, jika ada yang di tanyakan silahkan komentar.


Cara Mining BTC Di Febbit Dan Bitzfree

Post a Comment

0 Comments