Ptc Terbaik Terpercaya Dan Terbukti Membayar

Ptc Terbaik Terpercaya Dan Terbukti Membayar, Buat kalian yang masih mencari PTC (paid To Click ), mungkin ptc yang satu ini sesuai dengan keinginan kalian, selain terbaik dan terpercaya, Ptc yang satu ini sudah terbukti membayar para membernya.

Untuk jadi member dari ptc ini sangatlah mudah, kalian tinggal klik link Ini, Daftar, kalian akan di arahkan di menu daftar dari situs ptc tersebut, Untuk bukti dari payment dari ptc ini kalian bisa lihat gambar di bawah ini :


Ptc Terbaik Terpercaya Dan Terbukti Membayar

Di situs ini kalian bisa mendapatkan referrals dengan 2 cara yaitu 1. dengan cara direct referral (Mendapatkan referral dengan cara share link referral di sosmed ataupun di forum )

2. Rent Referral,  jika kalian menyewa referral sudah pasti kalian akan mengeluarkan uang untuk itu.

Harga untuk sewa referral beragam tergantung berapa banyak referral yang ingin kalian sewa, paling murah adalah 0.6 $ untuk 3 referral, dan itu berlaku 30 hari, seteleh itu kalian harus mempanjang masa sewanya, sitiap referral yang kalian sewa tidak semuanya bagus, maksudnya bagus adalah referral yg setiap harinya aktif dan klik iklan, maka dari itu kalian harus punya strategi sendiri, mengapa demikian karena referral yang kalian sewa adalah member neobux yang tak bertuan, oleh karena itu terkadang setiap harinya mereka kadang aktif kadang juga tidak.

Untuk mengatasi masalah tersebut biasanya jikalau saya pribadi akan merecycle referral yang tidak aktif selama 5 hari, untuk biaya recycle per referral adalah 0.07$, jadi saran saya cek selalu referral kalian, jika ada yang tidak aktif selama 5 hari, segera recycle mereka.






Untuk Pembayaran Ptc Ini bekerja sama dengan Skrill, Airtm dan neteller, selain itu tidak bisa, jadi buat kalain yang ingin daftar ptc ini kalian diharuskan memiliki akun skrill ataupun Airtm untuk widraw nantinya. Itu saja dari saya moga bisa membantu teman-teman yang sedang mencari ptc yang masih membayar.






Ptc Terbaik Terpercaya Dan Terbukti Membayar

Post a Comment

0 Comments