Mengenai Kalibaru Tercinta

Mengenai Kalibaru Tercinta, Sudah pernah dengar belum mengenai desa kalibaru ? kalibaru sendiri berada tepat di antara perbatasan Kota banyuwangi dan kota jember, kalibaru memiliki banyak keindahan alam yang masih jarang terjamah oleh tangan lembut manusia, di samping itu kalibaru juga sebagai tempat yang sering di kunjungi oleh banyak wisatawan-wisatawan asing.

Di kalibaru sendiri terdapat beberapa hotel dan villa yang kebanyakan dari custumernya adalah wisatawan asing, biasanya mereka singgah di kalibaru terlebih dahulu sebelum mereka melanjutkan perjalanan, disamping sebagai tempat yang sering di kunjungi wisatawan, kalibaru juga termasuk desa yang kaya akan hasil alamnya, salah satu contohnya adalah hasil alam kopi dan coklat.

Pemandangan alam yang ada di desa kalibaru tercinta juga tidak kalah indahnya jika dibandingkan dengan pemandangan alam lainnya, banyak sekali mata air murni dan waterfall yang ada di kalibaru, salah satunya adalah pemandian air murni jatirono atau sumber salak ( orang local menyebutnya).

Iklim yang ada di desa kalibaru tidak bisa dipastikan, namun kebanyakan iklim yang ada di kalibaru adalah musim hujan, itu di sebabkan karena desa kalibaru di kelilingi banyak bukit dan pegunungan, oleh karna itu udara yang ada di desa kalibaru sangat asri dan sejuk.

Itulah sedikit Informasi mengenai kalibaruku tercinta, jika kalian sedang melakukan perjalan ke kalibaru dan ingin tahu mengenai kalibaru silahkan contact saya via email.

Post a Comment

0 Comments