Budidaya Cabe Sukses Bersama Pt Natural Nasa

Budidaya Cabe Sukses Bersama Pt Natural Nasa , Kalian pastinya sudah mendengar tentang Pt Natural Nusantara atau singkatnya Nasa, Kali ini saya ingin berbagi dengan anda buat petani Cabe di seluruh indonesia khususnya di daerah saya Kalibaru tercinta, Jawa timur, Banyuwangi.


Di sini saya ingin berbagi pengalaman saya dalam hal menanam cabe, dulunya sebelum mengenal nasa, saya menggunakan pupuk dan obat buat Cabe semuanya menggunakan produk kimia, Namun hasil yang diharapkan masih jauh dari yang di inginkan, karna apa yang saya harapkan tidak terwujub dengan produk kimia, saya beralih menggunakan pupuk dan obat organik, dan karna kebetulan ada teman yang menyarankan produk dari nasa, saya memberanikan diri untuk mencobanya, dan ternyata hasilnya melebihi dari apa yang saya harapkan, sebagai buktinya kalian bisa lihat di bawah ini :



Budidaya Cabe Sukses Bersama Pt Natural Nasa


Budidaya Cabe Sukses Bersama Pt Natural Nasa 1


Budidaya Cabe Sukses Bersama Pt Natural Nasa 2


Budidaya Cabe Sukses Bersama Pt Natural Nasa 3


Maka dari itu buat teman - teman petani cabe seluruh indonesia saya menyarankan apabila jika anda yakin mulailah untuk menanam sesuatu dengan cara organik, selain tidak membahayakan bagi manusia juga aman buat lingkungan sekitar, itu saja yang bisa saya share buat teman - teman petani cabe yang ada di seluruh indonesia dan semoga bisa membantu masalah anda.
Untuk Pemesanan Produk Nasa Buat cabe Silahkan Wa /Line Di nomer 087758236678, Free ongkir untuk daerah kalibaru dan sekitarnya.


Artikel Terkait :

Post a Comment

0 Comments