2 Cara Mengganti Background Foto

2 Cara Mengganti Background Foto, jika kita berbicara tentang background pasti tidak lepas dengan namanya sofwere edit foto, entah itu photoshop, coreldraw ataupun phothoscape, namun kali ini saya berbicara tentang sofwere phothoshop, phothosop sendiri adalah perangkat lunak editor yang di khususkan untuk pengeditan gambar maupun foto.

Photoshop sendiri adalah sebuah aplikasi editing foto/image yg sangat terkenal dan banyak di gemari oleh banyak kalangan, mulai dari yang newbe sampai profesional, oleh karena itu disini saya akan mencoba membuat toturial mengenai 2 Cara Mengganti Background Foto dengan menggunakan photoshop, sebenarnya caranya cukup mudah, sekali lihat saja mungkin kalian sudah pasti bisa,2 cara mengganti background yang akan saya jelaskan adalah 1 .menggunakan Hue/saturation, 2. menggunakan solid colour. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat vidio toturial berikut ini :



Itulah sedikit ilmu dari saya semoga bisa membantu, dan saya mohon maaf apabila toturial dari saya masih kurang berkenan buat kalian semua, semua itu di karnakan saya juga masih belajar. Terimah kasih semoga bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments