5 Langkah Sederhana Membuat Susu Kedelai Enak Dan Murni

5 Langkah Sederhana Membuat Susu Kedelai Enak Dan Murni, Buat kalian ibu - ibu rumah tangga yang pingin buat susu kedelai yang enak, murni dan menyehatkan, kalian bisa mengikuti toturial yang akan saya berikan berikut ini, mungkin kebanyakan orang masih belum begitu mengerti akan pentingnya susu kedelai untuk kesehatan tubuh kita.

Buat kalian yang masih belum mengetahui peranan penting susu kedelai hitam buat kesehatan tubuh kita, di sini saya akan menjelaskan secara singkat dan jelas pentingnya susu kedelai bagi kesehatan, susu kedelai di percaya dapat melawan dan mencegah kangker, di samping itu dapat memperlancar peredaran darah, mengurangi resiko penggumpalan darah dan kolesterol dan juga menjaga kadar gula dalam tubuh agar bisa stabil. Gimana banyak bukan manfaat susu kedelai hitam buat kesehatan tubuh kita, oleh karena itu mulai sekarang mulailah minum susu kedelai setiap hari agar tubuh kita senantiasa sehat.


5 Langkah Sederhana Membuat Susu Kedelai Enak Dan Murni

So jika kalian tidak mau susah membuatnya, kalian bisa membelinya di mini market atau sama tetangga yang mungkin menjualnya, namun jika kalian mau membuatnya sendiri, caranya cukup mudah, bahan yang harus kalian siapkan adalah :

1. kedelai
2. air putih

Cara buatnya :
1. Rendam kedelai hitam kira2 6-7 jam
2. setelah itu cuci bersih kedelai hitam yang sudah direndam, agar bau air rendamannya hilang.
3. Blender kedelai hitam
4. setelah itu masak kedelai hitam yang sudah di blender
5. tunggu hingga dingin kemudian saring, masukkan dalam botol, selesai, anda sudah berhasil membuat susu kedelai hitam enak murni dan menyehatkan.

untuk lebih jelasnya silahkan lihat vidio toturial berikut ini :



Itulah sedikit informasi tentang bagaimana cara membuat susu kedelai dengan mudah, simple, ekonomis dan menyehatkan, sekian dari saya terimah kasih dan semoga bermanfaat.


Salad Jamur Kuping Ala Taiwan




Post a Comment

0 Comments