Cara Buat Idm Downloder Full Version

Cara Buat Idm Downloder Full Version, Buat kalian yang lagi bingung bagaimana caranya untuk membuat Idm kalian jadi full version, kalian tidak usah risau lagi, karena saya ada solusinya buat kalian, idm sangat berguna untuk mempermudah kita dalam mendownload vidio, entah itu vidio di youtube ataupun vidio streaming, dengan adanya idm kita jadi lebih mudah untuk mengunduh vidio yang kita inginkan, namun terkadang jika kita download idm di website idm resminya kita hanya akan mendapatkan trial selama 15 hari saja, oleh karena itu di sini saya akan membantu kalian yang masih bingung caranya membuat idm kalian menjadi full version tidak trial.

langkah yang harus kalian lakukan adalah copot dulu atau uninstal idm lama kalian, kemudian download idm yang telah saya sediakan, setelah itu instal lagi idmnya, jangan lupa untuk matikan anti virus kalian sebelum instal pacth idmnya, untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat vidio toturialnya agar mempermudah kalian dalam mempraktekkannya, di dalam vidio saya uninstal idm lama saya jadi semuanya dari awal.

Tampilan idm yang masih trial dan full version

Idm Trial


Idm Full Version


Tampilan Pacth Idm sebelum dan sesudah

Pacth Idm Sebelum


Patch Idm Sesudah

Vidio Toturialnya Dan Link Download Idm dan Pacthnya Disini



Post a Comment

0 Comments