Cara Menambah Viewer youtube Dengan Mudah Dan Gratis

Cara Menambah Viewer youtube Dengan Mudah Dan Gratis, Bagi seorang youtuber viewer dan subcriber sangatlah penting dalam menunjang pendapatan dalam youtube, selain cara yang biasa seperti meninggalkan komen di vidio youtube seseorang, saling subcribe dan melakukan optimasi seo dalam vidio youtube, barangkali cara ini bisa membantu kalian dalam menambah jumlah viewer youtube kalian.

Cara yang akan saya bagikan adalah melalui jasa sebuah perusahaan yang menyediakan sebuah tempat bagi kita untuk melakukan sesuatu secara gratis, situs penyedia jasa tersebut adalah Youlikehits, di dalam situs ini kalian bisa menambah viewer dan subcribe youtube secara gratis, tidak hanyak youtube, kalian juga bisa menambah follower twitter, instagram, pinterist dll. cara kerjanya situs tersebut menggunakan point, sedangkan cara mendapatkan point, kalian harus melakukan aktivitas dalam situs tersebut agar kalian mendapatkan point, point tersebut bisa kita gunakan untuk menambah follower, viewer dll, buat kalian yang pertama kali daftar akan mendapatkan 300 point sebagai hadiah sign up, Dibawah ini saya akan jelaskan bagaimana cara kita mendapatkan point di situs tersebut.

1. Bonus Harian.
Kalian akan mendapatkan bonus harian, apabila kalian melakukan aktivitas sebanyak 75 kali, aktivitas tersebut bisa menonton youtube, subcribe atau follow twiter, pinterest dll itu sebanyak 75 kali, jika kalian bisa memenuhinya kalian akan mendapatkan tambahan 300 point.

Bonus harian


2.Aktivitas dalam Situs Agar dapat Point
cara kita mendapatkan point yaitu dengan cara melakukan aktivitas seperti menonton vidio youtube seseorang, dan point yang kita dapat tergantung dari lamanya kita menonton, paling lama 2 menit sekitar 120 detik, point yang di di dapat adalah 30 point sekali tonton, tapi perlu di ingat tonton vedio sesuai waktu yang di tentukan, jika tidak kalian tidak akan mendapatkan point.

Aktivitas situs


3. Cara menambah url youtube di situs youlikehits
Dimenu ini kalian bisa menambah dan menghapus url youtube yang telah kalian tambahkan, setelah url youtube sudah kalian tambahkan atur point yang ingin di keluarkan, saran saya atur di point yang terbesar, contoh jika kalian ingin mendapat viewer kalian atur point views yang terbesar yaitu 30 point untuk durasi tonton selama 2 menit.

Tambah Url Youtube


4. Semua Aktivitas dalam situs
Di menu ini kalian bisa melihat aktivitas kalian, maksudnya kalian bisa melihat aktivitas siapa saja yang telah melihat youtube kalian, dan aktivitas kalian dalam mendapat point , semuanya terekam dalam menu aktiviti tersebut.

Menu Aktivitas


Ok itu saja yang bisa saya infokan buat kalian jika ingin daftar silahkan Daftar di sini, dan di bawah ini saya juga menyertakan vidionya agar kalian bisa lebih mudah dalam memahaminya.




Post a Comment

0 Comments